Dua Wisatawan Tenggelam di Danau Biru Cisoka

0
618
jurnaldesa/foto:tangerangkab.go.id (Upaya evakuasi korban oleh warga dan tim rescue BPBD Kab. Tangerang)

Jurnaldesa.id | Tangerang –Dua orang pria yang sedang berwisata tenggelam di lokasi wisata Danau Biru Kampung Cigaru RT 015/ RW 04 Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, pada Minggu 16 Juni 2019 pukul 10.00 WIB.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi, kejadian berawal ketika kedua orang tersebut menaiki perahu sampan untuk melakukan wisata ke Danau Biru. Pada saat menaiki perahu sampan kedua korban sudah peringati untuk menggunakan alat pelampung namun keduanya tidak menghiraukan anjuran penjaga danau.

Nahas, perahu yang mereka tumpangi terbalik dan mengakibatkan keduanya tenggelam. Kedua korban yang berjenis kelamin laki-laki tersebut bernama Dede (28) dan Kiki (24). Kedua korban diketahui berasal dari Bandung yang mengontrak rumah di daerah Bojong, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kedua korban tenggelam tersebut baru diketemukan dua jam kemudian pada pukul 11.58 WIB dalam keadaan meninggal dunia, oleh warga sekitar yang dibantu tim rescue BPBD Kabupaten Tangerang pada pos Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bencana Kecamatan Cisoka. Jenazah kedua pria asal Bandung tersebut  langsung dibawa ke RSUD Balaraja, menunggu keluarga korban.

Pewarta: Djali Achmad
Editor: Djali Achmad
Referensi: BPBD Kabupaten Tangerang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here